Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Goa Maria Ratu Perdamaian Sendang Jatiningsih

Goa Maria ini terletak pada bagian dari Paroki Klepu, alamat tepatnya di dusun jitar, desa sumber arum, kecamatan moyudan, Sleman, Yogyakarta. Selain daerahnya sejuk ditambah lagi.....
...dengan adanya sungai progo disamping goa maria ini yang lebih memperindah suasana dan pemandangan Goa Maria Sendang Jatiningsih. Seperti yang penulis rasakan dan yang sudah dialami, goa maria ini adalah tempat ziarah yang tepat untuk berdoa, merenung dan mencari inspirasi baik sendiri, bersama pacar, bersama teman-teman maupun bersama keluarga. apabila sudah sampai di sana dapat dilihat di papan bagian barat terdapat banyak sekali ucapan terimakasih atas terkabulnya doa dari pengunjung yang menunjukan bahwa goa maria ini cukup ampuh dan tepat untuk berdoa.
Selain itu di Goa Maria ini telah dibangun kapel adorasi abadi yang menambah lengkapnya fasilitas doa dan hiburan rohani bagi para pengunjung. Seperti goa Maria lain goa yang ada di sini adalah goa dengan patung bunda Maria kemudian ada tempat pengambilan air suci dan juga salib suci Tuhan Yesus Kristus. Untuk foto-fotonya akan penulis upload , tapi tunggu yaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar